0812.8721.3970 Pipa Baja Bergelombang

Perusahaan Kami, PT Karunia Baja Persada adalah Pabrikasi pipa baja bergelombang, atau dengan nama lain gorong gorong baja bergelombang, aramco pipa baja, pipa baja gelombang galvaniz atau gorong gorong baja galvaniz. Pabrik kami berda di Bekasi Jawa Barat.

Saat ini kami memproduksi bermacam-macam type pipa baja bergelombang, diantaranya;
  1. Type Nestable Flange E-100
  2. Type Multiplate Pipe
  3. Type Multiplate Pipe Arch
  4. Type Multiplate Underpass
  5. Type  Multiplate Horseshoe Arch
  6. Type Multiplate Vertical Ellipse
  7. Type Multiplate Superspan Horizontal Ellipse
Type: Nestable Flange E-100
Pipa Baja Gelombang ini banyak dipergunakan di lokasi tambang, baik tambang batubara, tambang nikel, tambang emas, tambang mangan, tambang alumina dan juga banyak dipergunakan di perkebunan sawit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pipa Baja gergelombang ini banyak dipakai dikarenakan aplikasi mudah, harga lebih kompetitif, aplikasi di lapangan mudah dan mudah serta murah biaya logistiknya. 

Saat Ini, kami sudah menjual pipa baja gelombang ini ke seluruh Indonesia seperti: Balikpapan, samarinda, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Medan, Palembang, Muara Enim, Lahat, Berau, Tarakan, Makassar, Kendari, palu, Morowali, Padang, Balige, Aceh, lampung, Kupang, Mataram, Sumbawa, Tanjung Selor, Timika, Sorong, Tenggarong, Sangatta, Bontang, Sanggau, Ketapang, Sampit, banjarbaru dan daerah lainya di Indonesia.

Untuk info, konsultasi dan Pemesanan.
Silahkan Hubungi Sales Engineer:

Zaki Mubarrak, ST
0812.8721.3970

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpercaya, 0812-8721-3970 Gorong Gorong Armco Pekanbaru

Gorong Gorong Baja Armco Jambi 081287213970